Kamis, Juli 25, 2024
Google search engine
BerandaWisata & TravelSemakin Eksis, 6 Tahun Hotel Arabia Banda Aceh Pasca Rebranding

Semakin Eksis, 6 Tahun Hotel Arabia Banda Aceh Pasca Rebranding

Banda Aceh (Waspada Aceh) – Tampilan kamar dan ruangan, termasuk restoran di hotel ini, memang terlihat jauh berbeda dari sebelumnya. Inilah hotel yang dahulu dikenal dengan nama Cakradonya, tapi sejak 6 tahun lalu direbranding menjadi Hotel Arabia.

Hotel Arabia yang berlokasi di Peunayong, Banda Aceh, ini terkesan sebagai hotel sederhana tapi berkelas. Tampilan depannya, mulai dari dasar hingga lantai atas, tampak menawan. Hotel ini juga menyediakan rooftop untuk memanjakan pelanggannya.

“Tamu di hotel ini banyak yang berasal dari daerah kabupaten dan kota di Aceh. Mereka pelanggan setia kami,” kata Iwan Wahyudi, Direktur Arabia Group, usai memotong nasi tumpeng Ulang Tahun ke-6 Arabia Hotel Peunayong, Banda Aceh, Selasa (4/4/2023).

Hotel Arabia merupakan hotel rebranding dari hotel Cakradonya, sejak 6 tahun terakhir. Setelah dipoles dan menjadi Hotel Arabia, wajah hotel yang memiliki 56 kamar ini tampak berkelas. Baik bagian luar mau pun bagian dalam hotel, termasuk kamarnya.

Iwan mengatakan, Hotel Arabia Peunayong dilengkapi 5 meeting room, 1 resto/coffee shop, 1 teras kafe (rooftop) dan lapangan parkir yang memadai bagi para tamu.

Santuni Anak Yatim

Terkait HUT ke-6 Hotel Arabia Peunayong Banda Aceh, pihak manajemen mengundang anak yatim piatu dan warga Peunayong untuk buka puasa bersama. Manajemen hotel juga memberi santunan kepada anak yatim piatu.

“Saya atas nama warga Peunayong banyak mengucapkan terimakasih atas perhatian manajemen Arabia Hotel yang sejak berdiri enam tahun lalu, tak pernah berhenti berbaur dengan kami warga sekitar,” kata Keuchik Peunayong, T Syabri Harun, kepada Waspada pada acara tersebut.

T Syabri menyebutkan, Ramadhan tahun ini kondisi ekonomi terasa berat mengingat adanya inflasi. Tapi manajemen Hotel Arabia hadir untuk meringankan beban tersebut.

“Tak hanya saat Ramadhan, saat perayaan lainnya manajemen Arabia Hotel juga ikut berpartisipasi dengan masyarakat Peunayong. Intinya tak pernah berhenti,” ujarnya singkat.

Iwan Wahyudi menyatakan, pihaknya juga berterimakasih atas partisipasi dan dukungan tiada henti dari warga sekitar. “Alhamdulillah berkat warga sekitar juga keberadaan Arabia Hotel ini terus eksis,” ujarnya.

Hadir pada acara itu, Babinsa Peunayong, mewakili Kapolsek Kuta Alam, Kabid DSI Husni, Kasi Ops Satpol PP Tarmizi, Babinsa Ginting, Kamtibmas Romi, dan Kabid Dinas Pendidikan mewakili PPTK, Anton. (*)

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER