Senin, Juni 17, 2024
Google search engine
BerandaAceh4 Balon Wali Kota Sabang Daftar ke Partai Demokrat

4 Balon Wali Kota Sabang Daftar ke Partai Demokrat

Sabang (Waspada Aceh) – Sampai batas akhir jadwal masa penjaringan dan penerimaan bakal calon (Balon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sabang pada hari Selasa sore (21/05/2024), DPC Partai Demokrat Sabang sudah menerima empat balon Wali Kota dan dua balon Wakil Wali Kota Sabang.

Dua pasang Balon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sabang, yaitu Zulkifli H. Adam dan Drs. Suraji Junus dari kalangan tokoh masyarakat Sabang. Sedangkan Hendra dan Zulkarnain diusung oleh Partai Aceh Sabang.

Sementara Fachrul Syahmega mendaftar sebagai Balon Wali Kota Sabang tanpa Wakil Wali Kota. Begitu juga dengan Darmawan (Ketua DPC Partai Bulan Bintang Sabang) mendaftar tanpa balon Wakil Wali Kota.

Ketua DPC Partai Demokrat Sabang, Indra Nasution, menjawab Waspada via telepon seluler Selasa (21/05/2024), mengatakan, pihaknya sudah menerima pendaftaran empat balon Wali Kota Sabang dan dua Wakil Wali Kota.

Tim penjaringan kandidat balon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sabang masih menunggu sampai pukul 24.00 WIB malam ini bila masih ada kandidat yang berminat mendaftar di Partai Demokrat.

Menyangkut dua balon Wali Kota Sabang tanpa mengajukan balon Wakil Wali Kota  Indra mengatakan belum tahu bagaimana kelanjutannya.

Dia menyebutkan, semua kandidat yang sudah mendaftar merupakan putra terbaik Aceh dan semuanya harus mengikuti mekanisme dan aturan yang ditetapkan partai. (*)

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER