Rabu, Februari 28, 2024
Google search engine
Beranda2 Remaja Tewas Korban Lakalantas Beruntun di Nagan Raya

2 Remaja Tewas Korban Lakalantas Beruntun di Nagan Raya

Suka Makmue (Waspada Aceh) – Akibat kecelakaan lalulintas secara beruntun di jalan nasional Meulaboh – Tapaktuan, di Gampong Rantau Selamat Tadu Raya, Nagan Raya, dua remaja asal Aceh Barat Daya meninggal dunia.

Kapolres Nagan Raya AKBP Setiyawan Eko Prasetiya, melalui Kasat Lantas AKP Mulyana, Rabu (28/4/2022) menyebutkan, insiden lakalantas yang menewaskan dua remaja terjadi pada pukul 08.30 WIB.

Menurut AKP Mulyana, tiga kendaraan yang terlibat lakalantas beruntun tersebut antara lain, mobil truk Mitsubishi Fuso, mobil Kia Pregio serta mobil penumpang Suzuki Ertiga.

Akibat tabrakan beruntun itu, penumpang mobil Kia Pregio, Rial Ardiansyah, warga Gampong Padang Hilir Susoh Abdya, meninggal dunia. Selain itu warga Lam Kuta Blang Pidie Abdya, M.Alif Denic, juga meninggal dunia.

Kasat Lantas AKP Mulyana juga menambahkan, sebelum terjadi kecelakaan, truk Mitsubishi Fuso yang dikendarai Untung Prasetio dari arah Abdya menuju ke Meulaboh Aceh Barat. 

Dari arah yang sama juga mobil penumpang Suzuki Ertiga BL 1656 CW, yang dikendarai Syamsuddin, dengan posisi di belakang mobil Kia Pregio dikemudikan Erwansyah.

Sesampai di TKP, sopir Kia Pregio, Erwansyah, diduga  hilang kendali dan lansung menabrak bagian kanan truk Fuso, dan menabrak Suzuki Ertiga yang berada dibelakangnya. Akibat tabrakan beruntun itu, dua remaja penumpang Kia Pregio meninggal dunia, kata AKP Mulyana.

Selanjutnya, kata AKP Mulyana, kedua jenazah korban tabrakan beruntun itu telah dipulangkan ke gampong masing-masing. (Zul Nagan)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments