Jumat, Mei 24, 2024
Google search engine
BerandaAceh15 Anggota Panwascam Kota Langsa Dilantik

15 Anggota Panwascam Kota Langsa Dilantik

Langsa (Waspada Aceh) – Panitia Pengawasan Pemilihan (Panwaslih) Kota Langsa melantik 15 Anggotra Panitia Pengawas Pemilihan Kecamatan (Panwascam) masa bakti 2022-2024 di Hotel Kartika Langsa, Sabtu (29/10/2022).

Pelantikan 15 anggota Panwascam ini turut dihadiri seluruh Komisioner Panwaslih Kota Langsa, Asisten I Pemko Langsa serta Forkopimda Langsa.

Ketua Panwaslih Kota Langsa Muhammad Khoiri mengatakan, anggota Panwascam yang dilantik hari ini adalah orang-orang terbaik yang direkrut melalui proses panjang.

“Mulai dari tes CAT hingga ke proses wawancara untuk menentukan 3 orang terbaik di setiap kecamatan. Begitu antusiasnya masyarakat untuk bergabung dengan Panwascam hingga jumlah pendaftar mencapai 258 orang,” kata Khoiri.

Khoiri menuturkan bahwa setiap anggota Panwascam harus memegang teguh sumpah dan janji yang telah diucapkan saat pelatihan. Selain itu, dalam menjalankan tugas harus tetap berpegang pada pakta integritas yang telah ditandatangani.

Lebih lanjut, Khoiri menjelaskan setelah pelantikan ini akan langsung dilakukan pembekalan terhadap anggota Panwascam. (*)

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER