Senin, Maret 4, 2024
Google search engine
BerandaWarga Temukan Kerangka Manusia, Diduga Orang yang Hanyut

Warga Temukan Kerangka Manusia, Diduga Orang yang Hanyut

Kutacane (Waspada Aceh) – Personel Pos SAR Kutacane, Jumat (29/04/2022), mengevakuasi kerangka manusia yang diduga milik orang yang hanyut di Batu Injin, Kecamatan Leuser, Aceh Tenggara.

Tengkorak tersebut diduga kerangka bocah yang hanyut warga Mbak Sako, Kecamatan Bukit Tusam, Aceh Tenggara, yang bernama Alimin,12. Korban hanyut pada 10 April 2022, setelah terseret arus Sungai Alas saat bermandi di sungai tersebut.

Kordinator pos SAR Kutacane, Muhammad Amri, kepada Waspadaaceh.com, mengatakan, dia dan anggotanya berhasil mengevakuasi dan mengantarkan kerangka manusia itu ke Desa Mbak Sako, Kecamatan Bukit Tusam.

Dia mengatakan, evakuasi kerangka manusia dimulai sejak dari pukul  15.30 WIB dan berakhir pada pukul 20.30 WIB. Kerangka manusia itu, saat ini sudah diantarkan ke pihak keluarga.

Evakuasi berawal dari laporan keluarga Alimin, yang hanyut dan belum berhasil ditemukan. Dari keterangan pihak keluarga, kata Amri, kerangka manusia itu diduga sebagai Alimin yang dilaporkan hanyut. Kerangka manusia ditemukan di Sungai Alas, tepatnya di Batu Injin, sekitar 3 kilometer dari desa tersebut.

Saat ini, kerangka manusia itu sudah diantar ke pihak keluarga, namun untuk memastikan apakah kerangka itu adalah kerangka Alimin, nantinya akan dipastikan oleh pihak medis dan pihak kepolisian, katanya. (Sopian/Samsuri)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments