Beranda Aceh Wabup Agara Lantik 6 Pejabat Eselon II dan III

Wabup Agara Lantik 6 Pejabat Eselon II dan III

BERBAGI
Wakil Bupati Aceh Tenggara, Bukhari, ketika melantik dan mengambil sumpah Jabatan enam pejabat eselon II an III di lingkungan Pemkab Aceh Tenggara, Rabu (25/9/2019) di Oproom Pemkab setempat.(Waspada/Ali Amran)

Kutacane (Waspada Aceh) – Wakil Bupati Aceh Tenggara, Bukhari, secara resmi melantik dan mengambil sumpah jabatan enam pejabat eselon II dan III di lingkungan Pemkab Aceh Tenggara, Rabu (24/9/2019), di Oproom Pemkab di Kutacane.

Enam pejabat pimpinan tinggi Pratama dan Administrator tersebut yakni, M.Hasbi sebagai Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) menggantikan pejabat lama Ramisin Selian, yang dimutasikan menjadi Kabag Pembangunan Setdakab Aceh Tenggara.

Siti Salabiah sebagai Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, menggantikan pejabat lama Muhammad Yani yang mendapat tugas baru sebagai Sekretaris Kesbangpol. Sementara pejabat lama Amiril Dosman dipercayakan sebagai Sekretaris Dinas Sosial.  Selanjutnya pimpinan OPD baru Kabag Pengadaan Barang dan Jasa Setdakab Agara, dipercayakan pada Iskandar Zulkarnaen Selian.

Wakil Bupati, Bukhari, dalam sambutannya menyampaikan, mutasi dan rotasi merupakan hal yang biasa, terutama dalam rangka penyegaran dan peningkatan kinerja. Sebab itu bagi pejabat yang baru dilantik hendaknya bersikap biasa saja.

Namun yang paling penting, kata Bukhari, sebagai pejabat yang telah dipercayakan pimpinan agar tetap menjaga kepercayaan atasan. Terutama meningkatkan kinerja serta pelayanan terhadap masyarakat yang senantiasa ingin mendapat pelayanan lebih baik lagi.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan enam JPT Pratama dan administrator tersebut, sekaligus menepis rumor yang berkembang terkait bakal terjadinya mutasi terhadap beberapa camat dan kepala Puskesmas di Aceh Tenggara. (Ali Amran)

BERBAGI