Beranda Olahraga Teuku Dedi Iskandar Resmi Jabat Plt Ketua PSSI Aceh Barat

Teuku Dedi Iskandar Resmi Jabat Plt Ketua PSSI Aceh Barat

BERBAGI

Meulaboh (Waspada Aceh) – Ketua Asosiasi Provinsi Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Aceh H Nazir Adam, resmi menunjuk Teuku Dedi Iskandar, sebagai caretaker pelaksana tugas (Plt) Ketua PSSI Aceh Barat, sejak tanggal 20 Desember 2021.

Penunjukan sebagai Plt Ketua PSSI “Bumi Teuku Umar” tersebut, merupakan sebuah kehormatan baginya untuk menjalankan amanah dan kepercayaan dari Ketua PSSI Aceh, ucap Teuku Dedi Iskandar (TDI) kepada Waspadaaceh.com, Kamis malam (30/12/2021).

Menurut TDI, penunjukannya sebagai Plt Ketua Askab PSSI Aceh Barat tersebut, tertuang dalam surat bernomor: 209.1/PSSI-Aceh/XII-2021 yang ditandatangani Ketua Asprov PSSI Aceh H Nazir Adam di Banda Aceh.

Surat tersebut juga ditembuskan kepada Bupati Aceh Barat, Kadispora Aceh Barat dan Ketua KONI Aceh Barat, ujar TDI

Dalam surat tersebut, Nazir Adam menyebutkan, sebagai caretaker Plt Ketua Askab PSSI Aceh Barat Teuku Dedi Iskandar juga diberikan kewenangan untuk melakukan konsolidasi organisasi, termasuk kegiatan lainnya.

Teuku Dedi Iskandar menjelaskan, penunjukan dirinya sebagai Plt Ketua PSSI Aceh Barat setelah kepengurusan Askab PSSI Aceh Barat periode 2017-2021 Nomor: SKEP/12/PSSI-ACEH/XII-2017 Tanggal 20 Desember 2017 telah berakhir.

Dedi juga menyatakan, dia akan menjalankan tugas yang diamanahkan tersebut sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Dia akan berkoordinasi dengan ketua dan Sekretaris Asprov PSSI Aceh dalam menjalankan roda organisasi di daerah.

Bahkan termasuk nantinya akan melakukan koordinasi dengan teman-teman wasit, pemilik klub dan tokoh olahraga sepakbola di Aceh Barat. “Sehingga ke depan kita harapkan olahraga sepakbola di Aceh Barat semakin lebih baik dan maju,” pungkasnya. (Zul Nagan)

BERBAGI