Rabu, Juli 17, 2024
Google search engine
BerandaSuami Takut Istri Dilaknat Allah

Suami Takut Istri Dilaknat Allah

Lhoknibong (Waspada Aceh) – Suami yang lebih mengutamakan kepentingan istri daripada kepentingan ibu kandungnya, akan dilaknat oleh Allah SWT.

“Ini ada haditsnya. Dan ini derajat manusia paling buruk. Sama seperti iblis dan fir’aun,” kata Teungku Samsul Dinar atau Walidi saat menjadi Khatib Jumat di Masjid Raya Lhoknibong, Pantee Bidari, Aceh Timur, Jumat (15/6/2018).

Walidi memaparkan, suami model begini dijamin tidak bisa hidup bahagia walaupun dia seorang abid atau ahli ibadah. Segala amalnya akan sia-sia dan ditolak Allah SWT karena durhaka pada orangtua.

“Orang paling karamah bagi anak adalah orangtua, terutama ibunya. Kalau orang tua ridha, Insya Allah, Allah pun ridha,”imbuhnya.

Ini sebabnya, Walidi mengimbau, siapapun suami yang selama ini lebih taat kepada istri ketimbang ibunya, lebih baik segera taubat nasuha.

“Saat ini kita sedang merayakan hari raya Idul Fitri 1439H. Manfaatkan momen mulia ini untuk meminta maaf kepada orangtua. Insya Allah, kita akan selamat dunia-akhirat,” pungkas Walidi.(b19/B).

BERITA TERKINI

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER