Selasa, Maret 5, 2024
Google search engine
BerandaAcehSeorang Warga Kluet Tengah Serahkan Senjata Api Kepada Dansatgas TMMD

Seorang Warga Kluet Tengah Serahkan Senjata Api Kepada Dansatgas TMMD

Tapaktuan (Waspada Aceh) – Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 104 Kodim Aceh Selatan, di Kluet Tengah yang dibuka pada 26 Februari 2019, mendapat capaian hasil maksimal dengan berbagai kegiatan fisik dan non fisik.

Hal ini dibuktikan keberhasilan fisik, tapi juga adanya salah satu warga menyerahkan satu pucuk senjata api jenis AR15, 39 amunisi butir kaliber 5,56 dan sejumlah magazen kepada Dansatgas Kodim 0107/Aceh Selatan, Kamis (07/3/2019).

Dansatgas Letkol Inf R. Sulistiya Herlambang HB, mangatakan, senjata api itu diserahkan langsung kepada Dansatgas TMMD 104 Aceh Selatan. Karena berbagai pertimbangan, identitas nama seseorang yang menyerahkan senjata tersebut tak dipublikasi.

Dia menghimbau kepada seluruh masyarakat Aceh Selatan, apabila masih ada yang menyimpan senjata sisa semasa konflik agar menyerahkan kepada pihak keamanan.

“Bagi masyarakat yang masih menyimpan senjata sisa konflik agar menyerahkan kepihak Kodim. Di sini kita akan menjamin kerahasiaan dan keamanannya. Itu semua adalah untuk Aceh Selatan yang aman damai dan nyaman,” tutup Dandim.(Faisal)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments