Senin, Juni 24, 2024
Google search engine
BerandaAcehSekda Nagan Raya Sidak, Sejumlah PNS Kucar Kacir

Sekda Nagan Raya Sidak, Sejumlah PNS Kucar Kacir

Suka Makmue (Waspada Aceh) – Untuk meningkatkan kedisiplinan PNS dan THL di lingkup Kabupaten Nagan Raya, Sekda H.Ardimartha, Rabu (18/5/2022) melakukan inspeksi mendadak (Sidak) di seluruh ruang bagian Setdakab.

Dalam Sidak tersebut sejumlah PNS dan THL terlihat kucar kacir, saat Sekda melakukan pemeriksaan absensi. Sekda melihat berapa persen tingkat kehadiran abdi negara itu di ruang kerjanya.

Kepada Waspadaaceh.com, Ardimartha mengatakan, kegiatan sidak itu juga sebagai langkah awal untuk melakukan langkah serupa ke kantor SKPK lainnya.

Bagi ASN dan THL yang belum masuk kerja saat sidak itu, Sekda langsung memberikan teguran kepada Kabag masing masing untuk disampaikan kepada yang bersangkutan.

Jika teguran tersebut masih dilanggar oleh ASN itu, maka Sekda akan memberikan sangsi sesuai dengan aturan dan undang undang yang berlaku, ujar Ardimartha.

Untuk itu Sekda Ardimartha berharap agar PNS serta THL di lingkup Pemkab Nagan Raya dapat masuk dan pulang kerja sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan. (Zul Nagan)

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER