Senin, April 15, 2024
Google search engine
BerandaAcehSBA Santuni 100 Anak Yatim di Aceh Ramadan Festival 2024

SBA Santuni 100 Anak Yatim di Aceh Ramadan Festival 2024

Banda Aceh (Waspada Aceh) – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Indonesia, Sandiaga Salahuddin Uno dan Penjabat (Pj) Gubernur Aceh, Bustami Hamzah, menyantuni 100 anak yatim di acara penutupan Aceh Ramadhan Festival 2024 di Masjid Raya Baiturahman, Senin (1/3/2024).

PT Solusi Bangun Andalas (SBA) turut mendukung suksesnya Aceh Ramadan Festival 2024 melalui pemberian santunan tersebut yang dilakukan Sandiaga dan Bustami.

Kegiatan ini menjadi kegiatan tahunan dari Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Aceh, Aceh Ramadan Festival telah masuk dalam daftar 110 kegiatan daerah terbaik nasional yang diterbitkan oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia.

“Alhamdulillah, kami sangat senang dapat mendukung suksesnya Aceh Ramadan Festival 2024. Ini merupakan bentuk kepedulian kepada sesama dan dukungan kami dalam membangun citra positif Aceh sebagai destinasi wisata religi unggulan di Indonesia,” kata Mochamad Anwar Bakti, General Manager SBA.

Kadisbudpar Aceh, Almuniza Kamal, menyampaikan apresiasi kepada SBA atas dukungan yang diberikan dalam mensukseskan event Aceh Ramadhan Festival 2024.

“Ini merupakan bentuk perhatian dan kepedulian yang terus diberikan SBA sebagai salah satu industri terbesar yang ada di Provinsi Aceh. Dukungan ini sangat bermanfaat dalam mendukung tumbuh kembangnya industri pariwisata dan ekonomi kreatif di Aceh,” ujar Almuniza.

Sebelumnya, SBA juga telah memberikan santunan kepada anak yatim dari 34 desa di Kecamatan Lhoknga dan Kecamatan Leupung sejumlah 227 orang, serta penyerahan bantuan perlengkapan mesjid untuk lima masjid kemukiman di wilayah Kecamatan Lhoknga dan Kecamatan Leupung.

Pemberian santunan dan bantuan dipusatkan di Masjid Kemukiman Lhoknga, Masjid Kemukiman Kueh, Masjid Kemukiman Lamlhom, Masjid Kemukiman Leupung dan Masjid Kemukiman Lampuuk pada 28 Maret 2024 dan menyerahkan bantuan sirup kepada tokoh masyarakat dan pemangku kepentingan di Kecamatan Lhoknga dan Kecamatan Leupung pada 13 Maret 2024, lalu.

Pada bulan Ramadan 1445 H ini, SBA juga ikut mendukung suksesnya kegiatan Semarak Ramadan bersama Kodam Iskandar Muda yang berlangsung di Lapangan Blang Padang dari tanggal 28 Maret hingga 1 April 2024. SBA turut membuka stan yang memajang produk-produk UMKM binaan CSR SBA.

“Ini merupakan salah satu bentuk dukungan kami dalam memasarkan produk-produk UMKM binaan agar semakin dikenal oleh masyarakat luas”, tutup Anwar Bakti. (*)

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER