Sabtu, Juli 20, 2024
Google search engine
BerandaAcehRibuan Warga Aceh Jaya Larut dalam Ratep Siribee

Ribuan Warga Aceh Jaya Larut dalam Ratep Siribee

Calang (Waspada Aceh) – Ribuan warga larut dalam Rateb Siribee (Zikir Akbar) yang dilaksanakan oleh Polres Aceh Jaya, berlangsung di halaman utama Mapolres setempat di Desa Kuala Meurisi, Kecamatan Krueng Sabee, Selasa malam (19/3/2019).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mewujudkan Pemilu 2019 yang aman damai dan sejuk. Rateb Siribee dipimpin langsung oleh ulama karismatik Aceh, yaitu Abuya Syech H. Amran Waly Al-Khalidi, pada kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Bupati Aceh Jaya, H.T.Irfan TB dan unsur Forkopimda.

Kapolres Aceh Jaya, AKBP Eko Purwanto, kepada wartawan usai kegiatan menyampaikan, dengan pelaksanaan Ratep Siribee ini sebagai wujud terciptanya Pemilu 2019 aman damai dan sejuk seperti makna dari zikri itu sendiri.

Eko menambahkan, sejauh ini keadaan menjelang pemilihan umum sangat kondusif dan dia terus mengupayakan agar pemilu di Aceh Jaya berjalan lancar.

“Semoga hikmah dari Ratep Siribee ini dapat meningkatkan keharmonisan masyarakat Aceh Jaya dalam menyukseskan pemilu,” ucapnya.

Sementara, T. Irfan TB, Bupati Aceh Jaya, dalam sambutannya menyampaikan, atas nama pemerintah kabupaten selalu mendukung pelaksanaan Ratep Siribee di Aceh Jaya kapan pun.(zammil).

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER