Minggu, Juni 23, 2024
Google search engine
BerandaAcehPT. LKMS Berikan Penghargaan Kepada Owner Rumah Teriyaki

PT. LKMS Berikan Penghargaan Kepada Owner Rumah Teriyaki

Banda Aceh (Waspada Aceh) – PT. Lembaga Keuangan Mikro Syariah (LKMS) Mahirah Muamalah Banda Aceh memberikan penghargaan kepada owner Rumah Teriyaki atas pencapaianya sebagai Debitur Propamen Terbaik, Selasa (27/4/2021).

Owner Rumah Teriyaki, Kurniawan mengatakan, pengahargaan tersebut diserahkan langsung oleh Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman, bertepatan pada milad Mahirah Muamalah yang ke-3.

Pada penghargaan tersebut, PT. Mahirah Muamalah memberikan 5 kategori terbaik, salah satunya Debitur Propamen Terbaik yang diterima oleh Kurniawan selaku owner Rumah Teriyaki.

Kurniawan menyampaikan, yang menjadi kriteria untuk mendapatkan penghargaan tersebut adalah pemuda Banda Aceh, harus ada usahanya, kreatif, serta tepat waktu dalam membayar angsuran.

Seperti diketahui, Kurniawan ketika mendirikan Rumah Teriyaki, meminjam modal dari PT. LMKS. Kurniawan mengaku, kini usahanya sudah berkembang.

Dia juga mengakui modal yang diberikan oleh Mahirah Muamalah tersebut memiliki manfaat begitu besar untuk pengembangan usahanya.

Selanjutnya Kurniawan berharap ke depannya Mahirah Muamalah semakin maju dan berkembang, semakin meningkatkan pinjaman, modalnya lebih banyak, sehingga dapat meningkatkan usaha yang lain.

LKMS adalah lembaga keuangan non bank yang dibentuk oleh Pemerintah Kota Banda Aceh sejak 27 April 2018. Lembaga tersebut telah mampu memberikan Pendapatan Asli Banda Aceh dalam kurun tiga tahun.

Tujuan lembaga ini untuk membantu UMKM serta untuk memerangi rentenir. Dalam kesempatan tersebut Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman, mengucapkan terimakasih karena PT. Mahira Muamalah sudah berkembang semakin baik. (Kia Rukiah)

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER