Minggu, April 14, 2024
Google search engine
BerandaAcehPT CDN Bantah Pilih Kasih terhadap Pembeli Sepmor di Meulaboh

PT CDN Bantah Pilih Kasih terhadap Pembeli Sepmor di Meulaboh

Meulaboh (Waspada Aceh) – Pimpinan PT Capella Dinamik Nusantara (CDN), Abdi Radot Lubis, membantah adanya isu pilih kasih terhadap pembeli sepeda motor di Meulaboh, Aceh Barat.

Menurutnya, isu pilih kasih yang saat ini beredar di kalangan masyarakat mempengaruhi bisnis yang mereka jalankan di daerah itu, kata Abdi Radot Lubis di Meulaboh, Selasa (20/8/2019).

“Isu bahwa pembelian sepeda motor harus kredit dan tidak dijual cash atau diutamakan untuk konsumen yang mengambil kredit, itu tidak benar. Itu adalah fitnah yang tidak dapat dipertanggung jawabkan,” kata Abdi Radot Lubis kepada wartawan.

Selama ini pihaknya tetap melayani penjualan sepeda motor sesuai dengan kebutuhan konsumen dan disesuaikan dengan kondisi keuangan masyarakat. Apakah ingin membeli secara tunai atau secara kredit.

Hingga saat ini, masih terdapat antrean panjang untuk pemesanan kendaraan roda dua jenis tertentu. Karena untuk bisa mendapatkan kendaraan yang diinginkan, masyarakat harus menunggu antrian proses pengiriman dari pabrik yang ada di Pulau Jawa. (Rizki Munandar)

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER