Kamis, April 18, 2024
Google search engine
BerandaAcehPolres Aceh Jaya Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Brata

Polres Aceh Jaya Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Brata

Calang (Waspada Aceh) – Menghadapi Pemilu 2019, Kepolisian Resor (Polres) Aceh Jaya melaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Brata Tahun 2019 yang berlangsung di Lapangan Apel Kantor Bupati Aceh Jaya, Jumat (22/3/2019).

Apel gelar pasukan itu dipimpin langsung Kapolres Aceh Jaya, AKBP Eko Purwanto, bersama Dandim 0114/AJ Letkol Kav Andhie Suryatama.

Kapolres Aceh Jaya membacakan sambutan Menko Polhukam, Wiranto, diantaranya menyampaikan bahwa pemilu serentak tahun 2019 merupakan pesta demokrasi yang akan menjadi tonggak sejarah. Pemilu ini dilaksanakan sekaligus untuk memilih presiden/wakil, anggota legislatif dan DPD RI.

Sukses atau tidaknya perhelatan demokrasi ini sangat tergantung kepada semua pihak yang terlibat secara langsung maupun tidak langsung. Tidak saja anggota partai politik dan masyarakat yang dituntut untuk taat dan patuh pada ketentuan, tapi juga pihak penyelenggara Pemilu, yakni KPU, Bawaslu dan DKPP.

“Tidak ketinggalan tentunya fungsi dan peran TNI/Polri yang berada di luar lingkup penyelenggara pemilu. Tetapi sangat menentukan suksesnya keberlangsungan pemilu secara Iangsung, umum, bebas, rahasia, jujur dan adil,” ungkap Kapolres Aceh Jaya. (zammil)

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER