Sabtu, Juli 13, 2024
Google search engine
BerandaAcehPKS Usung Sapriadi Oyon dan Hamzah Sulaiman Sebagai Balon Bupati Singkil

PKS Usung Sapriadi Oyon dan Hamzah Sulaiman Sebagai Balon Bupati Singkil

Banda Aceh (Waspada Aceh) – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengusung Sapriadi Oyon dan Hamzah Sulaiman sebagai calon kepala daerah Aceh Singkil pada Pilkada 2024.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPD PKS Aceh Singkil, Muslidar, mengatakan, keputusan ini diambil dari hasil penjaringan yang telah dilakukan oleh tim di daerah dan rekomendasi berjenjang serta survai mulai dari tingkat pengurus daerah, pengurus wilayah.

“Hasilnya telah di sampaikan di tingkat tim DPP, dari kandidat yang mendaftar ke DPD PKS Aceh Singkil,” sebutnya kepada media, Jumat (28/6/2024).

Setelah pasangan tersebut disampaikan kepada DPP, kata Muslidar, akhirnya DPP PKS menilai pasang ini yang layak dan sangat siap untuk maju mencalonkan diri dalam pemilihan kepala daerah serentak tahun ini.

Berhubung keputusan ini telah tertuang dalam Surat Keputusan (SK), Muslidar berharap kepada segenap pengurus, kader dan anggota dewan terpilih Kabupaten Aceh Singkil untuk sama-sama mensosialisasikan keputusan ini kepada konstituen PKS.

Selain itu, juga diharapkan secara penuh bekerja bersama-sama untuk memenangkan pasangan Sapriadi Oyon-Hamzah Sulaiman.

Sebagaiman diketahui, SK ini lansung diberikan ketua PKS Aceh Singkil Edwin Sunardi kepada pasangan calon dan didampingi pengurus Pusat PKS dan Pengurus Tingkat Wilayah Aceh Tgk.Makhyarudin Yusuf serta pengurus daerah lainnya. (*)

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER