Rabu, Mei 29, 2024
Google search engine
BerandaAcehPersonel Batalyon B Polda Aceh Timbun Jalan Berlubang

Personel Batalyon B Polda Aceh Timbun Jalan Berlubang

Lhokseumawe (Waspada Aceh) – Personel Brimob Batalyon B Pelopor Polda Aceh, melakukan penimbunan jalan berlubang yang menghubungkan wilayah Kota Lhokseumawe dan Kabupaten Aceh Utara, tepatnya di kawasan Desa Jeulikat, Kecamatan Blang Mangat, Kota Lhokseumawe, Rabu (28/12/2022).

Komandan Kompi 1 Batalyon B Pelopor, AKP Rizki Buna, kepada wartawan menyampaikan, penimbunan jalan darurat itu dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalulintas

“Kami sering menerima laporan terjadinya kecelakaan, baik pada siang maupun malam hari. Itu karena banyaknya jalan berlubang, serta penerangan yang minim pada sisi badan jalan tersebut,” kata AKP Rizky.

Menurutnya jalan tersebut menjadi alternatif bagi pengendara, yang menghubungkan wilayah Kota Lhokseumawe dan Kabupaten Aceh Utara, dengan jarak jang lebih dekat dibandingkan melewati jalan lintas nasional Medan – Banda Aceh. Untuk itu Brimob Batalyon B mengambil inisiatif untuk melakukan perbaikan secara darurat, untuk mencegah terjadi kecelakaan kembali. (*)

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER