Minggu, Mei 26, 2024
Google search engine
BerandaMutasi Susulan Pemko Banda Aceh Disebut-sebut Selasa Besok

Mutasi Susulan Pemko Banda Aceh Disebut-sebut Selasa Besok

Banda Aceh (Waspada Aceh) – Wali Kota Aminullah Usman dikabarkan kembali akan melakukan mutasi sejumlah pejabat eselon II dan III di Pemko Banda Aceh, pada Selasa besok (5/7/2022). Dengan mutasi susulan ini akan ada perubahan struktur pejabat di sana.

Mutasi itu dilakukan detik-detik terakhir masa jabatan wali kota, yang akan berakhir pada 8 Juli 2022. Rotasi jabatan ini sekarang menjadi perbincangan sejumlah pejabat di Pemko Banda Aceh.

“Masih ada sejumlah pejabat lagi yang akan dimutasi. Selasa ini mutasinya. Kita lihat saja,” kata seorang pejabat eselon kepada Waspadaaceh.com, Senin (4/6/2022).

Sumber yang enggan disebut namanya itu mengatakan, mutasi eselon II dan III ini sebagai peran besar Sekda Kota Banda Aceh Amiruddin dalam mengatur posisi ini.

“Selasa, besok dilantik. Undangan akan disebarkan biasanya tiga jam sebelum acara pelantikan atau mutasi. Bahkan, ada yang hanya dikirimkan secara pribadi melalui Whatsapp saja. Ada juga yang hanya via telepon disuruh datang untuk dilantik pakai baju hitam putih,” ujarnya.

Agenda dan siapa saja yang akan menduduki jabatan, ujarnya, baru akan diketahui nanti ketika acara dimulai. Dia menilai bahwa dalam kegiatan pelantikan itu juga semua calon pejabat masih belum tahu siapa di posisi apa dan di mana.

Terkait hal itu, Sekda Kota Banda Aceh Amiruddin yang dikonfirmasi Waspadaaceh.com, enggan memberika keterangan apapun. Bahkan tidak memberi jawaban saat ditanya terkait campur tangannya dalam mengubah struktur calon pejabat yang akan dilantik nantinya. (sulaiman achmad)

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER