Kamis, Juli 18, 2024
Google search engine
BerandaMusannif Sanusi Lakukan Edukasi Politik pada Konstituennya

Musannif Sanusi Lakukan Edukasi Politik pada Konstituennya

Banda Aceh (Waspada Aceh) – Anggota DPRA dari Fraksi PPP, H Musannif Sanusi, memberikan edukasi politik kepada masyarakat konstituennya agar tidak buta terhadap politik.

“Jangan karena diberikan sedikit oleh caleg lalu memilih orang yang tidak dikenal dan tidak jelas,” kata Musannif kepada media ini, usai memberikan pendidikan politik kepada dalam rangka menjalani reses, di salah satu warkop yang ada di Aceh Besar, Rabu (27/3/2019) .

“Kita terus mengedukasi masyarakat dalam masalah politik supaya masyarakat tahu, apa itu politik, dan bagaimana, siapa sebenarnya anggota dewan itu dan siapa orang yang akan mewakili membawakan harapan-harapan mereka 5 tahun kedepan.”

“Reses ini adalah perintah undang- undang yang mesti kami jalankan sebagai anggota dewan yang masih menjabat hingga periode ini. Dan saat ini kami tengah menjalankan masa reses pertama tahun anggaran 2019, selama 8 hari,” terang Musannif, yang maju kembali sebagai Caleg DPRA Dapil Sabang, Banda Aceh, dan Aceh Besar.

Musannif mengaku, dia di Komisi VII DPRA, membidangi pembangunan keagamaan dan sosial. Seperti bantuan mesjid, meunasah, dayah, sekolah, pembangunan jalan, dan saluran yang kecil-kecil. Sementara yang berskala besar ranahnya pemerintah.

“Sedangkan terkait pendidikan lebih mengarah pada penyediaan komputer, karena sekarang UNBK. Dan ini akan terus kita tingkatkan,” tutup Musannif. (ali akbar)

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER