Jumat, April 19, 2024
Google search engine
BerandaAcehMomen HUT Ke-78 RI, Kapolres Simeulue Ngopi Bareng Wartawan

Momen HUT Ke-78 RI, Kapolres Simeulue Ngopi Bareng Wartawan

Simeulue (Waspada Aceh) – Momen perayaan HUT ke 78 RI, Kapolres Simeulue AKBP Sujoko,  menggelar kopi bareng dengan wartawan di Cafe Copy Paste, Sinabang, Kamis malam (17/8/2023).

Ngopi bersama dengan para kuli tinta berlangsung akrab, bersuka ria hingga menjelang dinihari. Kapolres didampingi Waka Polres Kompol Arifin B Tampubolon, Kasat Reskrim dan Kasat Intel.

Pada acara ngopi bareng tersebut, Kapolres yang lahir di Medan itu, baru bertugas sekitar satu bulan belakang. Kapolres memperkenalkan diri kepada para wartawan.

Dia menceritakan, awalanya sebagai Bintara dan bertugas di Kalimantan. Namun kemudian dibuka pendaftaran Akpol dan Sujoko mendaftar. Masa itu, kata dia, dibolehkan Bintara ikut mendaftar, “Alhamdulillah, lulus,” tuturnya.

Setelah selesai pendidikan Akpol, pertama kali dia ditempatkan di NTT kurang lebih selama 4 tahun.

Selanjutnya pindah tugas ke Kepri selama 8 tahun, kemudian pindah tugas ke Polda Banten. Baru sebulan lalu dia mendapat tugas baru jadi Kapolres Simeulue.

Dia yakin dengan niat yang baik dan mengabdikan diri dengan ikhlas untuk menjalankan tugas sebagai polisi, maka semua akan menghasilkan yang baik-baik.

“Kalau kita bercita-cita baik, saya yakin itu akan tercapai,” jelas Kapolres. (b26)

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER