Kamis, April 18, 2024
Google search engine
BerandaMayat Mengapung di Pulau Birahan Ternyata Karyawan PLN Sumut

Mayat Mengapung di Pulau Birahan Ternyata Karyawan PLN Sumut

Singkil (Waspada Aceh) – Penemuan mayat tanpa identitas di kawasan perairan antara Pulau Birahan dan Mangkir, perbatasan Aceh Singkil dengan Tapanuli Tengah, diketahui ternyata warga Kabupaten Deliserdang Sumatera Utara (Sumut).

Informasi dihimpun Waspadaaceh.com, dari identitas yang diperoleh pihak kepolisian, dari dompet korban, ditemukan sejumlah identitas berupa KTP, SIM, Kartu Jamsostek atas nama Gultom ST. Setelah dicocokkan dari identitas yang didapat dari korban, ternyata sama dengan informasi orang hilang yang tersebar di media sosial serta media online Sumut.

Kapolres Aceh Singkil, AKBP Andrianto Argamuda melalui Kapolsek Singkil Utara Ipda Irvan Krisdianto, usai evakuasi, Senin (14/10/2019) mengatakan, dari identitas Surat Izin Mengemudi (SIM) yang diperoleh saat pemeriksaan jenazah, korban bernama Mangatas Gultom ST, 33, warga Desa Buntu Bedimbar, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deliserdang Sumut.

“Korban merupakan seorang pegawai PLN,” katanya.

Mangatas Gultom ST

Kendati polisi belum bisa memastikan penyebab korban hanyut, apakah akibat adanya unsur kesengajaan atau tindakan kekerasan, pihak kepolisian masih melakukan proses identifikasi dan belum diketahui dari mana asal korban hingga hanyut dan ditemukan di daerah itu.

Begitupun kata Kapolsek, informasi yang diterima, pihak keluarga korban sudah mengetahui bahwa mayat yang hanyut dan telah dievakuasi Tim BPBD dan Satuan Polairud itu merupakan anggota keluarga mereka yang hilang beberapa hari sebelumnya.

Informasi yang dihimpun Waspadaaceh.com, Mangatas Gultom warga Deliserdang, Sumatera Utara dilaporkan sudah sepekan hilang dan tidak diketahui keberadaannya.
Pihak keluarga Gultom berharap wartawan membantu dalam pemberitaannya agar adiknya itu bisa segera ditemukan. (Cah).

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER