Senin, April 15, 2024
Google search engine
BerandaAcehMasyarakat Pasang Spanduk Penolakan Pj Bupati dari Luar Daerah di Aceh Jaya

Masyarakat Pasang Spanduk Penolakan Pj Bupati dari Luar Daerah di Aceh Jaya

Calang (Waspada Aceh) – Sejumlah spanduk bertulisan penolakan terhadap Penjabat (Pj) Bupati dari luar Aceh Jaya terpasang di sejumlah lokasi dalam daerah setempat, Rabu, 27 Desember 2023.

Amatan waspadaaceh.com, setidaknya ada lima lokasi yang menjadi titik pemasangan spanduk yang bertulisan penolakan Pj Bupati dari luar Aceh Jaya.

Adapun kelima lokasi tersebut yakni di pinggir jalan Nasional Gunung Keutapang, Desa Keutapang, Kecamatan Krueng Sabee. Lalu di jalan menuju komplek perkantoran bupati Aceh Jaya.

Kemudian juga terdapat di pinggir jalan nasional tepatnya depan RSUD Teuku Umar, Desa Keutapang, Kecamatan Krueng Sabee dan di Jembatan Res Area Rigaih desa Lhok Timon Kecamatan Setia Bakti.

Adapun tulisan yang yang tertulis dalam spanduk itu yakni “#Tolak Pj Bupati dari Luar Aceh Jaya demi keamanan pemilu Aceh Jaya 2024”.

Kemudian di spanduk lain juga tertulis “Kami segenap Lintas Masyarakat menolak Penjabat Bupati Aceh Jaya dijabat oleh orang luar”. Dan juga “Aliansi Pemuda Peduli Aceh Jaya menolak Pj Bupati Aceh Jaya dijabat oleh orang luar”.

Sementara itu, Sulaiman salah seorang warga desa Keutapang yang sedang melintas mengaku tidak mengetahui sejak kapan spanduk itu mulai terpasang.

“Semalam belum ada, kayaknya ini baru dipasang hari ini. Untuk jumlahnya saya tidak tahu, yang baru saya lihat cuma ini satu depan RSUD Teuku Umar,” ucapnya. (*)

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER