Senin, Juni 24, 2024
Google search engine
BerandaOlahragaMantan Pelatih Elite Pro Academy U20 Persija Jadi Head Coach Persiraja

Mantan Pelatih Elite Pro Academy U20 Persija Jadi Head Coach Persiraja

Banda Aceh (Waspada Aceh) – Washiyatul Akmal, mantan Pelatih Elite Pro Academy Persija U20 resmi menjadi Head Coach Persiraja Banda Aceh. Akmal sapaan akrabnya, sudah mulai bergabung dalam seleksi pemain baru Laskar Rencong.

Akmal diperkenalkan secara resmi oleh Presiden Persiraja Banda Aceh Zulfikar SBY kepada wartawan, dalam sesi konferensi pers di Stadion H Dimurthala Banda Aceh, Kamis sore (25/8/2022). Akmal baru saja tiba di Banda Aceh dari Jakarta.

“Ketika saya berangkat kemari, Insha Allah dengan niat tulus saya dalam hati hidup dan mati saya semoga di Bumi Serambi Mekkah ini. Saya juga sangat mencintai Persiraja. Insha Allah saya mati bisa dalam khusnul khotimah,” kata Akmal disambut ucapan syukur dari Presiden Zulfikar yang berada di sebelahnya.

Akmal mengatakan akan berupaya mempersiapkan tim dengan maksimal agar bisa berkompetisi di Liga 2. Minimal bertahan, kata dia, namun tetap target menang dan menuju Liga 1.

Usai berkenalan dengan media, Akmal langsung menuju ke stadion melihat proses seleksi pemain Persiraja sedang berlangsung. Saat ini, tim seleksi sudah kantongi 22 pemain, namun hari ini seleksi masih berlangsung dengan masuknya pemain baru bekas pemain PON.

Akmal ikut menseleksi dan memilih pemain di lapangan bersama asisten pelatih. Setelah selesai seleksi ini, pemain akan langsung di daftarkan ke dalam skuad utama Persiraja PT LIB sebelum laga Liga 2 bergulir.(sulaiman achmad)

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER