Selasa, Februari 27, 2024
Google search engine
BerandaAcehMahasiswi USK Ditemukan Gantung Diri di Kamar Kos Tanjung Selamat

Mahasiswi USK Ditemukan Gantung Diri di Kamar Kos Tanjung Selamat

Banda Aceh (Waspada Aceh) – Seorang mahasiswi berinisial MF, 21, ditemukan tewas gantung diri di sebuah kamas kos di Tanjung Selamat, Kecamatan Darussalam, Aceh Besar, Kamis (31/8/2023) sekira pukul 11.00. WIB.

Kapolsek Darussalam, Ipda Firdaus mengatakan korban merupakan warga Takengon, Aceh Tengah, yang juga mahasiswi semester tujuh di Fakultas Hukum Universitas Syiah Kuala (USK).

“Awalnya, pacar korban yang berada di Takengon tidak dapat lagi menghubungi korban selama sehari, sehingga sang pacar menyuruh teman korban yang berada di Banda Aceh untuk melihat di kosnya,” kata Ipda Firdaus.

Setelah temannya tiba di kos, dan memanggil korban, namun tidak ada jawaban, sehingga temannya melihat melalui ventilasi pintu dan tampak ada rambut.

“Melihat hal tersebut, teman korban langsung mendobrak pintu, dan melihat korban dalam keadaan tergantung di depan jendela kamar menggunakan jilbab panjang. Di kaki korban terdapat koper yang diduga sebagai tempat berdiri,” jelasnya.

Mengetahui hal tersebut, pihak kepolisian langsung ke lokasi kejadian untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Korban kemudian dibawa ke RSUZA untuk dilakukan visum.

“Untuk penyebab korban gantung diri masih dalam tahap penyelidikan, dan saat ini korban sudah dibawa ke RSUZA untuk dilakukan visum,” tutupnya. (*)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments