Rabu, Februari 28, 2024
Google search engine
BerandaKetua Komite I DPD RI Kunjungi Rumah Almarhum Imam Masykur

Ketua Komite I DPD RI Kunjungi Rumah Almarhum Imam Masykur

Bireuen (Waspada Aceh) – Senator Fachrul Razi yang juga Ketua Komite I DPD RI yang membidangi Hukum dan HAM asal Aceh beserta rombongan mengunjungi rumah duka Imam Masykur di Gampong Mon Keulayu, Kecamatan Gandapura, Kabupaten Bireuen, Sabtu siang (2/09/2023).

Kunjungan Senator Fachrul Razi ini beserta rombongannya disambut hangat keluarga almarhum Imam Masykur.

“Kami Komite I DPD RI bersama Polri dan TNI akan mengawal kasus ini sampai selesai dan pelaku dihukum seberat – beratnya termasuk jaringannya,” ujar Fachrul Razi saat bertemu Ibu Imam Mayskur.

Lebih lanjut Fachrul Razi mengatakan, kasus ini sudah masuk kategori pelanggaran HAM, maka dia meminta kepada Panglima TNI dan Kapolri untuk mengusut tuntas kasus tersebut secara transparan.

Ibunda Imam Mayskur  mengucapkan terima kasih kepada Fachrul Razi yang telah mengawal kasus Imam Mayskur. Ia berharap kasus anaknya dituntaskan seadil – adilnya.

“Bila tidak dihukum mati maka ini sebagai penghinaan terhadap nyawa bangsa Aceh, penghinaan terhadap nyawa rakyat Aceh, penghinaan terhadap anak bangsa Indonesia yang memiliki hak asasi manusia untuk hidup,” ucapnya. (*)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments