Rabu, Mei 29, 2024
Google search engine
BerandaAcehKecamatan Kuala Juara Lomba Masak TP PKK Nagan Raya 

Kecamatan Kuala Juara Lomba Masak TP PKK Nagan Raya 

Suka Makmue (Waspada Aceh) -Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Nagan Raya, Jumat (27/8/2021) mengadakan lomba masak serba ikan dan menu beragam bergizi seimbang dan aman (B2SA).

Kegiatan berlangsung di Anjungan Pendopo Bupati Nagan Raya Komplek Perkantoran Suka Makmue, dengan peserta PKK dalam wilayah kecamatan di daerah tersebut.

Ketua TP PKK Nagan Raya, Hj Marwati Ibnu mengatakan, ajang lomba masak tersebut diperuntukkan bagi TP PKK yang ada dalam Kabupaten Nagan Raya.

Dengan lomba tersebut diharapkan dapat menambah wawasan dan kreativitas dalam memasak agar gizi keluarga terpenuhi dengan menu makanan sehat,kata istri Bupati Nagan Raya tersebut.

Sebelumnya, Ketua panitia pelaksana, Nursimah, mengatakan, lomba tersebut bertujuan agar ibu-ibu lebih kreatif dan dapat menambah wawasan serta menjadi ajang bisnis agar dapat membantu ekonomi keluarga.

Adapun pemenang lomba masak serba ikan, Juara I diraih TP PKK Kecamatan Beutong, disusul Kecamatan Tadu Raya (Juara II) dan Kecamatan Kuala (Juara III). Sementara Juara Harapan I dan II masing-masing diraih TP PKK Kecamatan Darul Makmur dan
Kuala Pesisir.

Untuk lomba cipta menu B2SA dimenangkan TP PKK Kecamatan Kuala (Juara I), Kuala Pesisir (Juara II) dan Beutong (Juara III). Sedangkan Juara Harapan I dan II, masing-masing diraih Kecamatan Tadu Raya dan Darul Makmur. (Zul Nagan)

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER