Rabu, Mei 29, 2024
Google search engine
BerandaIrawan Pandu, Kepala ULP Setda Aceh

Irawan Pandu, Kepala ULP Setda Aceh

Banda Aceh (Waspada Aceh) – Polemik mengenai siapa pengganti Kepala Biro Pengadaan Barang dan Jasa (PBJ) atau Kepala Unit Layanan Pengadaan (ULP) Setda Aceh, pasca mundurnya Nizarli, terjawab sudah.

Jumat hari ini, (28/9/2018), Plt Gubernur Aceh, Nova Iriansyah, melantik Irawan Pandu Negara atau yang akrab disapa Pandu, memimpin organisasi pelaksana lelang di sekretariat Pemerintah Aceh tersebut.

Bersama Pandu, turut juga dilantik, Kepala Dinas Registrasi dan Kependudukan Aceh (DRKA) dan puluhan pejabat eselon III dan IV di lingkup yang sama. Sementara itu, Kepala DRKA yang dilantik menggantikan Umar Dhani, adalah Teuku Syarbaini. Pada pelantikan tersebut, seluruh jajaran eselon II Setda Aceh, tampak hadir.

Plt Gubernur Aceh, Nova Iriansyah, mengatakan, pejabat yang dilantik merupakan kelanjutan dari proses pelantikan yang telah dilaksanakan pada 17 September 2017 lalu.

“Jadi, pejabat eselon III dan IV yang dilantik hari ini, diantaranya yang sebelumnya tidak hadir, sebab sakit, menunaikan ibadah haji dan lain sebagainya,” katanya.

Kata Nova, pejabat yang dilantik hari ini terkhusus yang dikukuhkan pada Dinas Registrasi Kependudukan Aceh, harus memacu kinerjanya demi terwujudnya tertib kependudukan. (cho)

BERITA TERKINI

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER