Beranda Life Style Gelora Citayam Fashion Week Kreatifitas Anak Muda di Jakarta, Gubernur Anis dan...

Gelora Citayam Fashion Week Kreatifitas Anak Muda di Jakarta, Gubernur Anis dan Ridwan Kamil Ikut Catwalk

BERBAGI
Suasana malam di Citayam Fashion Week. Jumat (22/7/2022). (Foto/Cut Nauval d).

Jakarta (Waspada Aceh) – Fenomena Citayam Fashion Week masih jadi orbolan hangat di media sosial hingga saat ini.

Tak hanya remaja SCBD (Sudirman, Citayam, Bojonggede, Depok), para selebgram dan brand-brand fashion pun turut meramaikan aksi cat walk di Citayam Fashion Week.

Sementara itu, komentar-komentar terkait fenomena Citayam Fashion Week ini pun mulai bermunculan. Gubernur DKI Jakarta, Anis Baswedan, juga telah memberikan tanggapannya terkait fenomena Citayam Fashion Week.

Bahkan Anis pun telah menjajal cat walk ala Citayam Fashion Week bersama para tamunya dari Uni Eropa. Pada kesempatan tersebut, Anies mengajak Wapres Bank Investasi Eropa untuk bersama-sama berjalan di atas trotoar jalan tersebut pada Selasa (19/7/2022).

Dilansir dari akun instagramnya Anis Baswedan, dia mengatakan, pelaksanaan yang dapat mengembangkan kreasi anak-anak muda terutama di Jakarta harus didukung oleh infrastruktur yang memadai.

“Tamu-tamu dari Uni Eropa tidak hanya menikmati perubahan dan perkembangan fasilitas publik Jakarta, tapi juga menikmati kehangatan warga dan mengagumi kreatifitas anak muda,”
tulisnya melalui akun instagramnya, Jumat (22/7/2021).

Tidak hanya itu, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil juga ikut meramaikan ‘panggung’ Citayam Fashion Week tersebut.

Dilansir melalui akun instagram Gubernur Jawa Barat Kang Emil, sapaan akrabnya, mengaku datang ke Jakarta untuk menghadiri rapat dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Usai rapat, dia sekaligus memanfaatkan kunjungannya ke ibu kota negara itu dengan mengunjungi kawasan Dukuh Atas yang tengah menjadi lokasi tongkrongan favorit baru anak muda. (Cut Nauval d)