Beranda Aceh Disdikbud Agara Ajak Wartawan Dukung Program Pendidikan

Disdikbud Agara Ajak Wartawan Dukung Program Pendidikan

BERBAGI

Kutacane (Waspada Aceh) – Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Aceh Tenggara, mengajak wartawan sebagai penyampai informasi publik untuk mendukung program pendidikan.

Ajakan tersebut langsung disampaikan Kepala Disdikbud pada acara silaturahmi dengan wartawan, di ruangan utama Kepala Disdikbud Agara di Kutacane, Jumat (14/01/2021).

Kepala Disdikbud Agara, Julkifli, mengatakan, sangat perlu dukungan dari wartawan dalam menjalankan program pendidikan, terutama dalam mempublikasikan terkait capaian pendidikan.

Dia mengatakan, keberhasilan pendidikan tak akan berjalan, jika  wartawan tak memberitakannya. Baik keberhasilan yang diraih secara individu maupun kebersamaan dari dinas.

Untuk itu, kata dia, Dinas Disdikbud Agara membuka pintu selebar-lebarnya bagi wartawan yang memberikan gagasan ataupun ide untuk memajukan dunia pendidikan.

“Kita akan menerima gagasan dan kritikan yang bersifat membangun, terkhusus dalam memajukan dunia pendidikan”, katanya.

Ajakan yang disampaikan Julkifli itu, terkait dengan masa jabatannya sebagai Kepala Disdikbud Agara yang baru dilantik oleh Bupati H. Raidin Pinim, pada 10 Januari 2022. Dia menggantikan kepala Disdikbud sebelumnya, Bakri Saputra. (Samsuri)