Senin, Juni 24, 2024
Google search engine
BerandaCoba Ganggu Kehadiran Anies di Aceh, Kantor Nasdem dan Lokasi Jalan Sehat...

Coba Ganggu Kehadiran Anies di Aceh, Kantor Nasdem dan Lokasi Jalan Sehat Dilempari Telur Busuk

Banda Aceh (Waspada Aceh) – Kantor DPW NasDem Aceh dan lapangan jalan sehat dilempari telur busuk oleh orang tak dikenal menjelang acara puncak Anies Baswedan di Aceh.

“Semalam tempat ini dan Kantor DPW NasDem dilempari telur busuk oleh orang-orang yang membenci Anies,” kata Ketua DPW Partai NasDem Aceh Teuku Taufiqulhadi saat memberikan kata sambutan pada kegiatan jalan sehat bersama Anies, di Lapangan Bola Desa Pango Raya, Banda Aceh, Sabtu (3/11/2022).

Taufiqulhadi menegaskan dia yakin orang yang melakukan tindakan tidak senonoh itu bukan orang Aceh, tapi pendatang dari luar yang ingin mengganggu Anies. Atas dasar itu,
dia mengajak masyarakat maupun relawan yang hadir untuk melawan tindakan yang tidak benar itu.

“Orang Aceh tidak ada yang membenci Anies, orang Aceh senang dengan Anies,” tegasnya.

Menurutnya, teror tersebut sudah melewati batas. Maka dari itu, pihaknya juga sepakat untuk mengancam dan melawan tindakan tersebut. Dia meyakini, permusuhan akan ada di mana-mana, tetapi acara yang digelar hari ini sebagai bentuk dukungan untuk Anies.

“Aceh pertama kali mendeklarasikan Anies Rasyid Baswedan sebagai Presiden RI. Jadi ini, merupakan modal Anies untuk safari politik ke provinsi lain,” tegasnya.

Meski sempat diteror, serangkaian kegiatan Anies di Aceh berjalan dengan lancar. Walaupun ada beberapa kendala di lapangan, seperti terjadi bentrokan, namun pihak panitia tanggap dalam mengatasinya. (*)

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER