Kamis, Juli 18, 2024
Google search engine
BerandaBupati Roni Rombak Kabinet, 16 Pejabat Esselon II Dilantik

Bupati Roni Rombak Kabinet, 16 Pejabat Esselon II Dilantik

Sigli (Waspada Aceh) – Bupati Pidie, Roni Ahmad, Selasa (18/9/2018), melantik 16 pejabat esselon II di Oprrom kantor bupati setempat. Dari 16 pejabat yang diambil sumpahnya tersebut, antara lain Asisten Pemerintahan Sekdakab Pidie, Drs.H.Yusri.

Yusri dimutasi sebagai pelaksana pada Sekretariat Daerah Kabupaten Pidie, dan posisinya digantikan Barul Walidin. Pejabat lain, Drs Samsul Azhar sebelumnya menjabat Kadis Pelayanan Perizinan Satu Atap ditugaskan sebagai Staf Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik, Drs Syukri, M.S.i, Staf ahli Bidang Kemasyarakatan Sumber Daya Manusia menduduki jabatan baru sebagai Pelaksana Bidan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia.

Selanjutnya Dra Sri Wahyuni , MPd, sebelumnya menjabat Kadis Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana menjabat Staf Ahli Bidang Kemasyarakat dan Sumber Daya Manusia. Sedangkan Kadis Pertanian dan Pangan, Ir.Ainal Mardiah, menjabat sebagai Kadis Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana, Pidie.

Bupati Pidie, Roni Ahmad, dalam sambutannya mengatakan kegiatan pelantikan dan mutasi pejabat adalah bagian dari kehidupan organisasi dalam rangka pemantapan dan peningkatan kapasitas kelembagaan pemerintah, serta merupakan bagian dari pola pembinaan karier pegawai.

Pengembangan karier pegawai, sebut Roni, tidak dilakukan semata-mata untuk kepentingan pegawai yang bersangkutan. Melainkan, ujarnya, lebih diutamakan untuk melakukan penguatan dan pemantapan organisasi dalam rangka meningkatkan kinerja penyelenggaraan tugas dan pelayanan publik. (b10)

BERITA TERKINI

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER