Beranda Aceh Bupati HM Jamin Idham Lantik 8 Keuchik di Nagan Raya

Bupati HM Jamin Idham Lantik 8 Keuchik di Nagan Raya

BERBAGI

Suka Makmue (Waspada Aceh) – Bupati Nagan Raya HM Jamin Idham melantik serta mengambil sumpah jabatan 8 keuchik gampong dalam Kabupaten Nagan Raya, periode 2022-2028.

Pelantikan dan pengambilan sumpah 8 keuchik hasil Pilchiksung pada Juli yang lalu, berlangsung Jumat (9/9/2022) di Anjungan Pendopo Bupati Nagan Raya, Kompleks Perkantoran Suka Makmue.

Bupati HM Jamin Idham mengatakan, dengan dilantiknya 8 keuchik hasil Pilchiksung itu, diharapkan dapat bekerja dengan baik. Dalam menjalankan tugasnya tidak pilih kasih, karena keuchik milik masyarakat bukan milik kelompok.

HM Jamin Idham juga menegaskan, para keuchik yang telah dilantik juga dapat mengayomi serta meningkatkan persatuan dalam kegiatan gampong masing masing, guna menetralisir perselisihan dalam pelaksanaan pilchiksung yang lalu, ujarnya.

Adapun 8 keuchik gampong yang dilantik antara lain, Gampong Babah Suak Beutong Ateuh Banggalang, Mombateung, Cot Manyang dan Blang Panyang, Kecamatan Seunagan Timur. Gampong Rambong Rayeuk dan Cot Kumbang Kecamatan Seunagan serta Gampong Krueng Itam dan Alue Seupeung Kecamatan Tadu Raya. (Zul Nagan)

BERBAGI