Rabu, Februari 28, 2024
Google search engine
BerandaAcehBSI Regional Aceh Siapkan Pelayanan Maksimal pada Libur Panjang Idul Fitri 1443...

BSI Regional Aceh Siapkan Pelayanan Maksimal pada Libur Panjang Idul Fitri 1443 H

Banda Aceh (Waspada Aceh) – Menghadapi libur panjang dan curi bersama, Bank Syariah Indonesia (BSI) Regional Aceh menyiapkan uang tunai Rp860 Miliar dalam mengantisipasi permintaan libur lebaran atau hari raya Idul Fitri 1443 H.

Regional CEO BSI Regional I Aceh, Wisnu Sunandar, mengatakan, pelayanan ini mulai dari kesiapan fasilitas BSI Smart Agen, mobile banking serta ketersediaan uang tunai yang disebar pada 690 mesin anjungan tunai mandiri (ATM) di seluruh Aceh.

“Tentunya angka ini sudah diperhitungkan dengan teliti agar seluruh kebutuhan mesin ATM dapat dipergunakan dengan maksimal oleh nasabah,” ungkap Wisnu Sunandar, di Banda Aceh (29/4/2022).

Selain ketersediaan uang tunai, Bank Syariah Indonesia juga memfasilitasi kebutuhan nasabah dengan operasional terbatas pada beberapa kantor cabang yang buka saat libur panjang tersebut.

Menurut Regional CEO BSI Region Aceh, 38 kantor cabang yang tersebar di tiga area sudah ditetapkan jadwal pelayanan terbatas untuk membantu pelayanan nasabah selama libur panjang nantinya. Yaitu mulai tanggal 29 April – 6 Mei 2022.

Lanjut Wisnu, nasabah BSI tidak perlu risau atas fasilitas yang tersedia.

“Selama lebaran kita akan menerapkan piket patroli mesin ATM untuk memastikan kenyamanan bagi nasabah bertransaksi,” ujarnya.

Pihaknya mengimbau nasabah dapat bertransaksi secara cashless dan melakukan berbagai macam transaksi perbankan secara digital. (Cut Nauval d)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments