Kamis, Juni 20, 2024
Google search engine
BerandaAcehBSI Ikut Berkontribusi di Sabang Marine Festival 2024

BSI Ikut Berkontribusi di Sabang Marine Festival 2024

Sabang (Waspada Aceh) – Bank Syariah Indonesia (BSI) hadir dalam kemeriahan Sabang Marine Festival (SMF) 2024. Sebagai bagian dari mendorong pembangunan berkelanjutan, Bank Syariah Indonesia hadir untuk berkontribusi pada festival bergengsi ini, yang menampilkan kekayaan keanekaragaman hayati laut dan warisan budaya Kota Sabang.

SMF adalah acara yang diakui secara global yang menarik ribuan pengunjung dari seluruh dunia. Tahun ini, festival ini akan semakin seru dengan menghadirkan rangkaian kegiatan seperti pentas musik, konservasi laut, pertunjukan budaya, dan lain sebagainya.

Festival ini bertujuan mempromosikan Sabang sebagai destinasi yang wajib dikunjungi baik oleh wisatawan domestik maupun internasional.

Sebagai bagian dari partisipasinya, Bank Syariah Indonesia akan hadir dengan stand interaktif di festival tersebut, di mana pengunjung dapat mempelajari berbagai layanan perbankan syariah yang inovatif.

Tak hanya itu BSI juga hadir untuk memberikan informasi, menjawab pertanyaan, dan membantu nasabah dengan berbagai solusi keuangan yang disesuaikan dengan kebutuhan mereka.

Kehadiran Bank Syariah Indonesia di Sabang Marine Festival 2024 sejalan dengan komitmen bank untuk mendukung masyarakat lokal dan berkontribusi terhadap pengembangan pariwisata berkelanjutan.

Dengan berpartisipasi secara aktif dalam acara ini, BSI bertujuan untuk membina hubungan yang lebih kuat dengan masyarakat dan dunia usaha setempat, sekaligus meningkatkan kesadaran tentang pentingnya praktik perbankan syariah.

“Kami sangat senang bisa menjadi bagian dari Sabang Marine Festival 2024, kami juga mengajak seluruh masyarakat untuk hadir dan menikmati pesona keindahan sabang” kata Regional CEO BSI Aceh, Wisnu Sunandar, Jumat (1/3/2024), di lokasi acara.

Wisnu menambahkan, Festival ini memberikan ruang yang sangat baik bagi kami untuk terlibat dengan masyarakat untuk literasi keuangan syariah, dan menampilkan beragam solusi perbankan syariah.

“Kami percaya bahwa dengan mendukung acara seperti Sabang Marine Festival, kami dapat berkontribusi terhadap pertumbuhan dan kesejahteraan masyarakat Aceh dan Sabang sekaligus mendorong pembangunan berkelanjutan” ungkap Wisnu

Bank Syariah Indonesia mengundang seluruh peserta festival untuk mengunjungi booth BSI dan mendapatkan manfaat dan layanan terbaik yang diberikan.

BSI sebagai sahabat finansial, sahabat sosial dan sahabat spiritual berkomitmen untuk selalu memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh masyarakat Indonesia terkhusus Aceh. (*)

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER