Rabu, Februari 28, 2024
Google search engine
BerandaBFLF Bersama Istri Wakil Bupati Aceh Selatan Bagikan Nasi Bungkus

BFLF Bersama Istri Wakil Bupati Aceh Selatan Bagikan Nasi Bungkus

Tapaktuan (Waspada Aceh) – Blood For Life Foundation (BFLF) Aceh Selatan bersama istri Wakil Bupati Aceh Selatan, Kaillida, membagikan nasi bungkus kepada sejumlah pasien yang mendapat perawatan di Puskemas wilayah Kluet Raya,

Pengurus BFLF, Aris Munandar, Jumat (8/3/2019) kepada waspadaaceh.com mengatakan, program penyaluran nasi bungkus yang digelar setiap hari Jumat itu, untuk membantu meringankan beban pasien yang dirawat di Puskesmas.

Kata Aris Munandar, sedekah nasi bungkus tidak hanya di Kluet Raya, tetapi juga tersebar di seluruh Puskesmas di Aceh Selatan. Bahkan juga dibagikan untuk pasien Rumah Sakit Umum Daerah Yulidin Away Tapaktuan.

“Nasi bungkus yang mereka sedekahkan dananya berasal dari sumbangan berbagai pihak, baik sedekah dari dari Kluet Raya maupun di luar Kluet Raya,” jelasnya.

Istri Wakil Bupati Aceh Selatan, mengutarakan, hal seperti itu sangat membantu pasien yang sedang dirawat. Dia mengapresiasi kegiatan kemanusiaan yang dilakukan oleh BFLF Aceh Selatan.

“Saya sangat mendukung dan mengapresiasi program BFLF Aceh Selatan ini. Kesannya sangat bermanfaat dan dapat membantu saudara-saudara kita yg sedang dirawat,” tandas Kaillida.(Faisal)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments