Rabu, Juli 24, 2024
Google search engine
BerandaBawa Sabu, Polisi Amankan Seorang Wanita dan Mobil Avanza

Bawa Sabu, Polisi Amankan Seorang Wanita dan Mobil Avanza

Langsa (Waspada Aceh) – Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Langsa, Aceh, dalam razia rutin, berhasil mengamankan sabu seberat 25,56 gram di dalam mobil Avanza saat melintas di Jalan Medan – Banda Aceh, Bakaran Bate Alur Dua, Kec. Langsa Barat, Senin (9/3/2020).

Informasi yang dihimpun wartawan, saat itu personil Sat Lantas, Bripka Wayudi menghentikan satu unit mobil Avanza dari arah Banda Aceh menuju ke Medan. Namun, saat akan diperiksa untuk menanyakan kelengkapan surat kendaraan, pelaku berjalan ke samping mobil dan langsung melarikan diri ke rumah penduduk. Lalu dikejar oleh personil Sat Lantas, namun pelaku berhasil melarikan diri.

Sementara petugas berhasil mengamankan satu orang wanita berinisial, ML, 25, warga Paya Meligo, Aceh Timur, merupakan istri pelaku yang melarikan diri. Sementara identitas pelaku yang melarikan diri Le, 34, wiraswasta, warga Paya Meligo, Aceh Timur.

Dalam razia tersebut, petugas berhasil mengamankan satu plastik paket narkotik golongan 1 jenis sabu seberat 25,56 gram dan mobil Avanza rental Nopol BK 1003 OK.

Kapolres Langsa, AKBP Giyarto, melalui Kasat Lantas AKP Hendra Marlan, yang dikonfirmasi, membenarkan kejadian tersebut. (m43)

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER