Kamis, April 18, 2024
Google search engine
BerandaEntertainmentAvengers: Endgame, Penutup Sebuah Era

Avengers: Endgame, Penutup Sebuah Era

Dalam sinopsis resmi yang dikutip Independent, Marvel menyebut bahwa Endgame merupakan kesimpulan dari 22 film yang telah dibuat selama 11 tahun ini.

Menjadi film ke-22 dalam jarak waktu 11 tahun membuat Avengers: Endgame menjadi penutup dari sebuah era.

Selama 11 tahun ini, dari 22 film yang sudah ada memang dibangun untuk Infinity War arc atau alur cerita Infinity War (hampir semua film berkaitan dengan Infinity Stones).

Avengers: Endgame, dari sini akan menjadi penutup sebuah era, dan akan berlanjut ke era baru, yang tentunya memiliki musuh baru. Mungkin karena ini juga film Spider-Man: Far From Home terasa sangat “segar”

“Pembantaian yang dilakukan dengan gerakan Thanos yang menghapus setengah semesta dan mematahkan barisan Avengers memaksa Avengers yang tersisa berjuang untuk terakhir kalinya dalam kesimpulan besar Marvel Studios atas 22 film sebelumnya, Avengers: Endgame.”

Setidaknya, dari sinopsis Avengers: Endgame yang resmi itu, akan sama seperti apa yang kita pikirkan selama ini, yaitu para Avengers yang telah menemukan cara untuk mengalahkan Thanos, dan akhirnya pertarungan lanjutan melawan sang Mad Titan.

Seperti biasa, Marvel tidak menyebut detail apa pun soal filmnya. Namun itu tak menyurutkan antusiasme penggemar atas Avengers: Endgame. Apalagi disebut-sebut sebagai film terbesar Marvel dan menjanjikan nasib akhir para Avengers.

Trailer Endgame yang dirilis beberapa waktu lalu sendiri menimbulkan kesan sendu. Para pahlawan super ditampilkan terpuruk, apalagi sebagian dari mereka menghilang begitu saja kena jentikan jari Thanos.

Ada kematian yang sesungguhnya, ketika Steve Rogers (Chris Evans) memanggul peti mati yang diyakini berisi cintanya, Peggy Carter (Hayley Atwell).

Nah bagaimana menurutmu? Semakin tidak sabar menonton film Avengers: Endgame? (***)

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER