Senin, Maret 4, 2024
Google search engine
BerandaApel Siaga NasDem Disambut Antusiasme Masyarakat Aceh Diaspora

Apel Siaga NasDem Disambut Antusiasme Masyarakat Aceh Diaspora

Jakarta (Waspada Aceh) – Apel Siaga Perubahan yang diselenggarakan Partai NasDem di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SU GBK), Senayan Jakarta, Minggu (16/7/2023) melampaui ekspetasi panitia.

DPW Partai NasDem Aceh yang semula merencanakan menghadirkan 1.500 orang, dengan rincian, kader dari Aceh 500 orang ditambah 1.000 kumunitas Aceh di Jakarta yang menjadi pendukung NasDem.

Tapi terjadi gelombang antusiasme di kalangan masyarakat Aceh diaspora ini terhadap apel siaga tersebut, diperkirakaan mencapai 5.000 orang yang hadir.

Namun karena situasi di SU GBK yang sdh penuh dan fasilitas yang disediakan DPW NasDem Aceh terbatas, maka panitia hanya mampu menerima tambahan 500 orang saja. Peserta dari DPW Aceh nanti menjadi 2.000 orang semuanya.

“Saya sebagai ketua DPW meminta maaf, sehubungan kapasitas stadion hanya menampung 80.000 orang. Maka ada sekitar 100.000 lainnya mungkin berada di luar. Termasuk rombongan dari Aceh. Di luar juga disediakan fasilitas TV agar massa bisa mengikuti acara itu secara seksama,” kata Teuku Taufiqulhadi, Ketua DPW Partai NasDem Aceh.

Dia menyebutkab, Apel Siaga Perubahan ini diselenggarakan dalam rangka mendukung Anies Baswedan sebagai Capres dari Koalisi Perubahan dan Persatuan. (*)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments