Rabu, Juli 24, 2024
Google search engine
BerandaAcehAPAM Unjuk Rasa, Gugat Kinerja DPRA dan Gubernur Aceh

APAM Unjuk Rasa, Gugat Kinerja DPRA dan Gubernur Aceh

Banda Aceh (Waspada Aceh) – Aliansi Pemuda Aceh Menggugat (APAM) melakukan aksi unjuk rasa di depan kantor DPRA, di Banda Aceh, Rabu (24/2/2021).

Aliansi tersebut menggugat kinerja Gubernur Aceh dan DPRA (Dewan Perwakilan Rakyat Aceh), yang dinilai hanya memikirkan kepentingan sendiri dan mengabaikan kepentingan rakyat Aceh.

APAM juga meminta kepada DPRA segera melakukan pengawasan ketat atas kinerja Gubernur Aceh, terkait perolehan Aceh sebagai provinsi termiskin nomor satu di Sumatera. Mereka juga meminta pihak kepolisian, kejaksaan dan KPK, turun tangan untuk mengusut pengelolaan dana COVID-19 di Aceh.

Kepada wartawan, Heri Safrijal, penanggungjawab aksi, menyampaikan bahwa pihak Gubernur Aceh dan DPRA harus dapat bersikap adil kepada masyarakat miskin di Aceh.

“Tujuan kami melakukan aksi unjuk rasa ini hanya untuk menuntut keadilan dan kesejahteraan bagi masyarakat miskin di Aceh. Menurut kami pihak DPRA dan Gubernur Aceh hanya memikirkan kepentingan pribadi atau sepihak saja. Kami juga meminta kepada DPRA, agar segera memutuskan untuk mengisi kursi Wagub Aceh yang lama kosong,” tegasnya. (Fanz)

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER