Sabtu, September 28, 2024
BerandaAbu Mudi Intruksikan PAS Menangkan Bustami-Fadhil di Pilkada 2024

Abu Mudi Intruksikan PAS Menangkan Bustami-Fadhil di Pilkada 2024

Banda Aceh (Waspada Aceh) – Teungku H. Hasanoel Bashry, dikenal sebagai Abu Mudi, meminta kepada kader maupun jajaran Partai Adil Sejahtera (PAS) bekerja untuk memenangkan Bustami Hamzah-Fadhil Rahmi pada Pilkada 2024.

Hal itu disampaikan saat Abu Mudi mengumpulkan para pimpinan PAS Aceh, Rabu malam (25/9/2024). Pertemuan tersebut berlangsung dari pukul 20.00 WIB hingga 21.30 WIB di Kantor DPP PAS Aceh, Lueng Bata, Kota Banda Aceh.

Kegiatan diawali dengan makan malam bersama serta dilanjutkan dengan rapat internal yang dipimpin langsung oleh Abu Mudi sendiri. Kegiatan ini juga dihadiri oleh calon wakil gubernur Aceh, Fadhil Rahmi atau akrab disapa Syech Fadhil.

Dalam kegiatan tersebut, Abu Mudi menekan kepada seluruh pengurus PAS bekerja keras guna memenangkan pasangan Bustami-Fadhil Rahmi sebagai gubernur dan wakil gubernur Aceh kedepan.

Abu Mudi juga menceritakan proses seleksi calon wakil pengganti almarhum Tu Sop hingga akhir pilihan jatuh ke Fadhil Rahmi.

“Jadi ini atas restu saya. Kita jalankan politik santun dan menangkan pasangan ini tanpa harus menjelekan yang lain,” ujar Abu Mudi.

Abu Mudi mengintruksikan kepada seluruh jajaran PAS dan dayah untuk merebut hati masyarakat dan memenangkan pilkada 2024.

“Nyoe ka ta tron. Bek malee,” ujar Abu Mudi seusai rapat kepada wartawan. (*)

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER