Kamis, September 19, 2024
BerandaAcehPj Wali Kota Ade Surya Lantik Pengurus ICMI Banda Aceh

Pj Wali Kota Ade Surya Lantik Pengurus ICMI Banda Aceh

Banda Aceh (Waspada Aceh) – Penjabat Wali Kota Banda Aceh Ade Surya berharap pengurus Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) Banda Aceh yang baru dilantik untuk terus bersinergi bersama pemerintah dalam membangun Kota Banda Aceh.

Hal itu disampaikan Ade Surya saat menghadiri pelantikan majelis Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia (ICMI) se-Indonesia Organisasi Daerah Banda Aceh periode 2024-2029 di Balai Kota, Jumat (2/8/2024).

Dalam acara pelantikan tersebut, Ketua Majelis Pengurus Wilayah (MPW) Ikatan Cendikiawan Muslim se-Indonesia (ICMI) Provinsi Aceh, Taqwaddin Husin melantik Majelis Pengurus Daerah (MPD) ICMI Kota Banda Aceh yang diketuai oleh Iskandar Nurdin.

Sejumlah tamu undangan kaum cendikiawan turut hadir dalam acara tersebut termasuk Anggota Komisi X DPR-RI Iliza Sa’aduddin Djamal, para akademisi, ulama dan tamu undangan lainnya.

Ade Surya dalam sambutannya juga menyampaikan ucapan selamat kepada semua pengurus yang sudah dilantik termasuk Dewan Pakar dan Dewan Penasehat.

“Atas nama Pemerintah Kota Banda Aceh, saya mengucapkan selamat kepada para pengurus yang sudah dilantik. Semoga ICMI Orda Banda Aceh dapat memerankan eksistensinya secara inspiratif dan transformatif,” harap Ade Surya. (*)

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER