Jumat, September 20, 2024
BerandaAcehCapella dan Jurnalis Selenggarakan Skena Garage

Capella dan Jurnalis Selenggarakan Skena Garage

Banda Aceh (Waspada Aceh) – Capella Honda bersama jurnalis menyelenggarakan Skena Garage di SMK Negeri 4 Banda Aceh sebagai SMK mitra binaan PT Astra Honda Motor dalam rangka kampanye sinergi bagi negeri dan eksplorasi ESG Mission (Environmental, Social and Governance).

Kegiatan bertempat di di SMKN 4 Banda Aceh, Kamis (25/7/2024) diikuti sejumlah jurnalis dari berbagai media massa.

Dalam kegiatan tersebut jurnalis terlibat langsung dalam program pengayaan kompetensi siswa SMK agar menjadi sumber daya unggul dan mengutamakan pelayanan terbaik bagi konsumen.

Kemudian, Safety Riding FOMO, mengajak jurnalis ikut dalam pendidikan safety riding yang langsung diedukasi Instruktur Safety Riding Main Dealer Capella Honda Aceh dengan tema danger prediction.

Para Jurnalis yang hadir diperkenalkan dan diajak langsung observasi menyaksikan kemampuan para siswa SMK dalam hal Teknik sepeda motor Honda.

Serta merasakan secara langsung pengayaan kompetensi siswa di Tempat uji Kompetensi (TUK) SMK Negeri 4 Banda Aceh yang dipandu oleh Thoriq, Vocational Program Officer Capella Honda Aceh yang merupakan salah satu peran pembinaan dari Astra Honda Motor.

Selain Skena Garage acara juga dilanjutkan dengan Safety Riding FOMO oleh Instruktur Safety Riding Main Dealer Iskandar, para siswa-siswi juga diajak untuk aktif dalam bertanya jawab dan mengikuti kuis berhadiah dari Capella.

“Harapan kami, kerja sama antara Honda dan SMK mitra binaannya dapat lebih baik dimasa yang akan datang,” ujar Vocational Program Officer Capella Honda Aceh Thoriq. (*)

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER