Rabu, Mei 1, 2024
Google search engine
BerandaDukungan PA untuk Caleg DPR-RI/DPD-RI 2019 Belum Final

Dukungan PA untuk Caleg DPR-RI/DPD-RI 2019 Belum Final

Banda Aceh (WaspadaAceh): Beredarnya isu yang menyebutkan Ketua DPA Partai Aceh, Muzakir Manaf (Mualem) telah memberikan ‘restu’ atau dukungan kepada figur tertentu untuk maju sebagai caleg DPR-RI/DPD-RI tidak sepenuhnya benar.

Selama ini banyak pihak bertemu dan mendekati Mualem, minta foto bersama. Lalu mengklaim dirinya sudah mendapat restu dari Mualem untuk maju sebagai caleg DPR-RI atau DPD-RI 2019. Foto dan pernyataan tersebut kemudian beredar di Medsos.

“Saya sudah klarifikasi kepada Mualem bahwa belum ada seorang pun caleg DPR-RI atau DPD-RI yang telah direstuinya,” Kata Jurubicara Partai Aceh (PA) Syardani M. Syarif atau akrab disapa Teungku Jamaica kepada pers di Banda Aceh, Kamis (12/4/2018).

“Mualem sangat dirugikan atas pencatutan namanya yang seolah-olah telah merestui seseorang untuk maju sebagai caleg DPR-RI atau DPD-RI 2019 tersebut,” tambah Jamaica.

“Partai Aceh (PA) secara resmi juga pun belum pernah mengeluarkan surat penunjukan dan penetapan serta dukungan terhadap seorang kader pun sebagai caleg DPR-RI atau DPD-RI 2019.”

“Ini perlu kami klarifikasi, agar masyarakat tidak terkecoh, terjebak, terprovokasi dan tidak dimanfaatkan serta tidak dirugikan,” kata Jamaica mengakhiri pernyataannya.
(B01)

BERITA TERKINI

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER