Senin, Maret 4, 2024
Google search engine
Beranda5 Rumah Hangus Terbakar di Agara

5 Rumah Hangus Terbakar di Agara

Kutacane (Waspada Aceh) – Sedikitnya lima rumah warga di Desa Lawe Loning Gabungan Kecamatan Lawe Sigala-gala Aceh Tenggara, hangus terbakar, Selasa petang (20/12/2022) sekira pukul.17.00 WIB.

Camat Lawe Sigala- gala, Ramadhani, kepada Waspadaaceh.com, membenarkan, telah terjadi kebakaran rumah di Desa Lawe Loning Gabungan. Peristiwa itu menghanguskan lima rumah berdindingkan papan.

“Dalam peristiwa kebakaran itu, sempat membuat warga sekitar panik dan berusaha memadamkan api dengan alat seadanya, namun api terus membesar,” kata Ramadhani.

Beruntung api dapat dipadamkan sekira pukul 17.30 WIB, setelah beberapa unit mobil pemadam dibantu masyarakat dan TNI/Polri turut melakukan pemadaman, ucap camat.

Dalam Peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa, namun harta benda tidak bisa diselamatkan. Penyebab kebakaran belum diketahui, saat ini pihak berwenang masih melakukan penyelidikan.

Adapun rumah yang terbakar di Desa Lawe Loning, yakni milik Boni Panjaitan, Roy Raja Gukguk, Gandi Simamora, Erwin Siregar dan Amrin Siregar. (*)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments