Beranda Olahraga 450 Peserta Ikuti Turnamen Disparpora Agara 2022

450 Peserta Ikuti Turnamen Disparpora Agara 2022

BERBAGI

Kutacane (Waspada Aceh)- Sebanyak 450 peserta dari 42 SMP sederat ikut bertanding dalam turnamen Disparpora Aceh Tenggara tahun 2022.

Kadis Pariwisata Pemuda dan Olah Raga Aceh Tenggara, Bakri Saputra, saat membuka turnamen tersebut, Kamis( 24/11/2022), menyampaikan, tujuan digelarnya turnamen untuk mencari bibit atlet yang terbaik nantinya menjadi duta di POPDA dan turnamen olahraga lainnya.

“Maka saya berharap kepada semua atlet yang mengikuti turnamen ini, dengan bersungguh sungguh, tampilkan semua kemampuan dan tekhik dalam bertanding,” ajak Bakri Saputra.

Di samping itu, Bakri juga berharap kepada dewan juri agar profesional dalam memberikan penilaian, tetap mengutamakan keadilan, jangan ada pilih kasih terhadap salah satu atlet, meskipun keluarga.

Sementara kepada semua peserta atlet untuk jaga aktivitas bertanding. Kalah dalam bertanding itu soal biasa, namun semangat bertanding terus dipupuk dan harus lebih giat lagi berlatih, harap Bakri

Turnamen Disparpora 2022 digelar selama 3 hari kedepan. Adapun cabang yang diperlombakan yakni, tenis meja, bulu tangkis dan atletik. Bagi yang mendapat juara satu akan diberangkatkan ke Banda Aceh untuk mengikuti piala Menpora pada 2 Desember 2022. (*)