Beranda Entertainment Meriah, Malam Penutupan Pentas Aceh Milenial 2021

Meriah, Malam Penutupan Pentas Aceh Milenial 2021

BERBAGI
Penampilan group band Riyaldoni pada acara penutupan Pentas Aceh Milenial tahun 2021, di Gedung Taman Budaya, Kota Banda Aceh, Minggu malam (14/2/2021). (Foto/Fanz)

Banda Aceh (Waspada Aceh) РMalam penutupan Pentas Aceh Milenial 2021 berlangsung meriah. Gelaran seni budaya dan kuliner ini secara resmi ditutup oleh Rahmadhani, Ketua Bidang Pemasaran Disbudpar Aceh, Minggu malam (14/2/2021) di Gedung Taman Budaya  di Banda Aceh.

Kepada seluruh tamu yang berhadir dalam penutupan acara tersebut, Ramadhani mengucapkan selamat kepada panitia yang telah sukses menggelar acara Pentas Aceh Milenial dengan tetap enjalankan protokol kesehatan (prokes).

“Dengan mengucapkan Bismillah, maka acara penutupan pentas Aceh Milenial tahun 2021, resmi saya nyatakan ditutup,” kata Rahmadhani pada acara yang meriah itu.

Adapun artis tanah air yang turut memeriahkan penutupan pentas Aceh Milenial antara lain: group band Riyaldoni, Gerry voice, Pupha, dan sanggar seni lainnya.

Malam penutupan itu dibuka dengan tari rapai geleng, dan diikuti group band tanah air yang menampilkan nyanyian khasnya.

Kepada para tamu dan penonton yang hadir, terutama kepada dinas terkait, Riyal, artis dari group band Rialdoni, menyampaikan antusiasnya dapat hadir dalam memeriahkan acara pentas Aceh Milenial tahun 2021.

“Sesuatu yang luar biasa di mana masih dalam suasana pandemi COVID-19 kita dapat hadir bersama di ruangan tercinta ini. Tentunya tidak lupa menerapkan aturan pemerintah dengan menjaga jarak dan mematuhi protokol kesehatan,” ungkapnya dengan semangat. (Fanz)

BERBAGI