Beranda Life Style Yalsa Boutique Perkenalkan Produk Busana Muslim Terbaru

Yalsa Boutique Perkenalkan Produk Busana Muslim Terbaru

BERBAGI
Peragaan busana muslim produk terbaru Yalsa Boutique di Banda Aceh, Sabtu (23/1/2021). Foto Cut Nauval

Banda Aceh (Waspada Aceh) – Yalsa Boutique memperkenankan produk busana muslim terbaru yang ditandai peluncuran produk-produk terbaru mereka.

Peluncuran produk terbaru di Banda Aceh, Sabtu (23/1/2021), dihadiri Ketua Dekranasda Banda Aceh Hj Nurmiati AR, Anggota DPR Aceh Darwati A Gani dan lainnya.

Peluncuran produk tersebut menerapkan protokol kesehatan. Undangan yang hadir menggunakan masker, penyediaan faceshield, hand sanitizer serta cek suhu tubuh.

Peluncuran produk berlangsung dengam peragaan busana. Kegiatan tersebut juga dirangkai penampilan tarian Aceh dan pertunjukan musik musisi Jakarta dan Aceh.

Ketua Dekranasda Banda Aceh Hj Nurmiati AR mengatakan kehadiran busana muslim terbaru itu merupakan bagian dari industri kreatif yang kini semakin berkembang pesat.

“Kehadiran busana muslim dengam mereka lokal ini bisa menjadi kebanggaan masyarakat Aceh serta mengharumkan nama Aceh,” tuturnya.

BACA:
Luncurkan Produk Terbaru, Yalsa Boutique Siap Kuasai Pasar Busana Muslim

Aceh sebagai daerah syariat islam diharapkan mampu bersaing dan menjadi kiblat tren busana muslim di Indonesia, kata Hj Nurmiati AR.

Yalsa boutique dikelola suami istri Safrizal dan Siti Hilmi Amirulloh, yang mulai eksis sejak 2014. Produk yang diluncurkan merupakan busana muslim sehari-hari.

“Harapan kami, peluncuran produk terbaru ini sebagai langkah kami merambah pasar busana muslim.Tidak hanya di Aceh, tetapi juga Indonesia. Kami juga siap bersaing di tingkat dunia,” ungkap safrizal. (Cut Nauval)

BERBAGI