Beranda Olahraga Hapkido Aceh bidik PON

Hapkido Aceh bidik PON

BERBAGI
Pengurus Hapkido Aceh dipimpin Amal Hasan beraudensi dengan pengurus KONI Aceh di Banda Aceh, Rabu (20/1/2021). Foto Aldin Nl

Banda Aceh (Waspada Aceh) – Pengurus olahraga seni beladiri, Hapkido Aceh optimis dan berusaha maksimal dapat berpartisipasi di ajang PON, baik Papua 2021 maupun siap membidik prestasi PON Aceh-Sumut 2024.

Pernyataan tersebut disampaikan Ketua Pengprov Hapkido Aceh Amal Hasan beserta pengurus saat audensi dengan Pengurus KONI Aceh di Banda Aceh, Rabu (20/1/2021).

Dalam pertemuan tersebut Amal Hasan mengatakan, sebagai cabang olahraga baru menjadi anggota KONI Aceh, Hapkido mengharapkan dukungan dan advokasi serta koordinasi KONI Aceh sebagai induk organisasi olahraga dalam berbagai kegiatannya.

“Saat ini sudah terbentuk sembilan pengurus cabang kabupaten/kota yang telah aktif dan segera menyusul empat lagi yang sedang tahap persiapan. Mudah-mudahan tahun ini dapat terbentuk di seluruh Aceh,” sebut Amal.

Amal Hasan menyatakan komitmen Hapkido Aceh adalah berupaya maksimal mengharumkan nama daerah melalui berbagai penghargaan dan prestasi baik melalui event regional, nasional, maupun internasional dengan prinsip mengutamakan potensi atlet sendiri.

Ketua Harian KONI Aceh Kamaruddin Abubakar menyambut baik dan sekaligus menerima Hapkido sebagai cabang olahraga baru di KONI Aceh.

Apabila sudah diakui KONI Pusat, maka daerah tetap menerimanya. Yang penting ada kepengurusan daerah dan kabupaten/kota,” kata Kamaruddin Abubakar. (Ria)

BERBAGI