Beranda Olahraga Secara Aklamasi, Sekdis Pendidikan Aceh Jaya Pimpin PABSI

Secara Aklamasi, Sekdis Pendidikan Aceh Jaya Pimpin PABSI

BERBAGI
Teuku Khairullah (berbaju dinas) usai tepilih secara aklamasi sebagai ketua Persatuan Angkat Besi Seluruh Indonesia (PABSI) Cabang Aceh Jaya, masa bakti 2021 – 2024, Senin (18/1/2021). (Foto/Zammil)

Calang (Waspada Aceh) – Teuku Khairullah, melalui musyawarah cabang terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Persatuan Angkat Besi Seluruh Indonesia (PABSI) Cabang Aceh Jaya, masa bakti 2021 – 2024. Pemilihan tersebut berlangsung di Aula Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Aceh Jaya, Senin (18/1/2021).

Usai kegiatan, Teuku Khairullah mengucapkan terima kasih atas amanah yang dipercayakan kepadanya untuk menahkodai PABSI Aceh Jaya. Dia mengungkapkan, ke depan akan melakukan segala upaya untuk PABSI Aceh Jaya agar kembali mengukir prestasi di tingkat provinsi.

“Jika memungkinkan, kita akan berusaha ke tingkat nasional,” ujar pria yang kini juga menjabat Sekdis Pendidikan Aceh Jaya itu.

Dalam waktu dekat, lanjutnya, akan menyusun pengurus PABSI Aceh Jaya, agar pembinaan terhadap atlet segera dilakukan.

“Pengurus ini nantinya akan berkoordinasi dan memastikan kegiatan-kegiatan PABSI Aceh Jaya berjalan sebagaimana mestinya,” jelasnya.

“Tentunya kita akan lebih fokus terhadap pembinaan atlet,” tegas Khairullah.

Namun demikian, tambahnya, PABSI Aceh Jaya tidak akan berjalan dengan sendirinya tanpa adanya dukungan dari semua pihak. Baik itu dari pemerintah daerah, olahragawan dan arahan dan bimbingan dari KONI Aceh Jaya.

“Kita selalu terbuka terhadap masukan yang sifatnya membangun untuk mengembangkan PABSI Aceh Jaya untuk lebih baik lagi ke depan,” ungkap Khairullah.

Ketua Koni Aceh Jaya diwakili oleh Bendahara Umum, Maimun, mengungkapkan, KONI Aceh Jaya akan selalu mendukung dan melakukan upaya pendampingan terhadap cabang olahraga secara berkelanjutan

“Koni ini adalah komitenya cabang olahraga sudah tentu memiliki andil dan tanggung jawab terhadap keberlangsungan organisasi olahraga,” terang Maimun. (Zammil).

BERBAGI