Beranda Aceh PT SBA: Harian Waspada Telah Berjasa Sejak Dahulu

PT SBA: Harian Waspada Telah Berjasa Sejak Dahulu

BERBAGI
Kunjungan perwakilan PT SBA, antara lain Cut Soraya, Win Bernadino, Tafaul Rijal dan Faraby Azwany, diakhiri dengan penyerahan kue ulang tahun Harian Waspada ke-74, kepada Kepala Sekretariat Perwakilan Harian Waspada di Banda Aceh, T.Ardiansyah, didampingi Maskur Abdullah. (Foto/Kia)

Banda Aceh (Waspada Aceh) – PT Solusi Bangun Andalas (SBA) berkunjung ke kantor Perwakilan Harian Waspada di kawasan Peunayong, Banda Aceh, Senin (11/1/2021), untuk bersilaturrahmi sekaligus mengucapkan Ulang Tahun Harian Waspada ke-74.

Dalam kunjungan tersebut, PT SBA diwakili Cut Soraya, SVP Govermend Relation, Win Bernadino sebagai Head of ExT Relation, Tafaul Rijal selaku General Affair dan Comunity Relation serta Faraby Azwany, Head Of Media.

Tamu dari PT SBA diterima oleh T. Ardiansyah, selaku wartawan sekaligus Kepala Sekretariat mewakili Aldin NL, Kepala Perwakilan Harian Waspada di Banda Aceh, dan Maskur Abdullah selaku Redaktur Pelaksana Waspadaaceh.com, beserta jurnalis lainnya.

Head Of Ext Relation, Win Bernadino, mewakili PT SBA mengucapkan selamat ulang tahun ke-74 kepada Harian Waspada. Dia mengatakan bahwa Harian Waspada merupakan media yang berjasa sejak dahulu hingga sekarang.

“Harian Waspada merupakan media yang sejak dulu dikenal memberikan input, koreksi, saling mendukung serta memberikan kritik yang membangun,” tutur Win Bernadino.

Sementara itu, Cut Soraya juga mengapresiasi Harian Waspada yang isi pemberitaannya selalu berimbang. Meski isinya mengeritik, namun menyampaikannya dengan santun dan memberikan solusi.

“Kami dari PT SBA memberikan apresiasi yang luar biasa kepada Waspada atas keseimbangan pemeberitaan selama ini. Waspada selalu memberikan judul yang menarik serta tidak menggiring opini negatif kepada masyarakat,” ujar Soraya

Selain itu Cut Soraya juga berharap kepada Waspada agar selalu menjadi media informasi yang amanah. “Semoga tetap amanah, dan terus memberikan informasi dan edukasi kepada pembaca.”

Sedangkan bagi Tafaul Rijal, Harian Waspada sudah dikenalnya sejak dia masih duduk di bangku kuliah. Dia menyebutkan, bahkan pertama kali dia mengenal media surat kabar, yakni surat kabar Waspada.

“Saya dulu taunya, koran itu ya Waspada. Saat lulus kuliah, sering membaca koran Waspada cari lowongan pekerjaan,” ujarnya.

Mewakili Harian Waspada di Banda Aceh, T.Ardiansyah, pada kesempatan itu mengucapkan terimakasih atas apresiasi dari PT SBA sehubungan dengan HUT Harian Waspada ke 74.

“Terimakasih banyak, semoga hubungan baik ini tetap terjalin dan langgeng,” kata T.Ardiansyah, didampingi Maskur Abdullah, Redaktur Pelaksana Waspadaaceh.com.

Kunjungan perwakilan PT SBA ini diakhiri dengan penyerahan kue ulang tahun Harian Waspada ke-74, yang diterima T.Ardiansyah, didampingi Maskur Abdullah. (Kia/Cut Nauval D)

BERBAGI